Referensi Buku Singer Wanna Be

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hari ini saya akan banyak merefensi tentang buku yang pernah saya baca. Insya allah besok akan saya akan membagikan trik internet gratis kartu axis dengan psiphon. Pasti gak sabar kan:v. Nunggu besok ya:v.

Yah kembali ke topik buku ini sangat bagus untuk anak anak usia 9-10 tahunan kalau gak salah:v. Yah jangan lama lama kita langsung aja ya ke referensinya. Cekidot :v.

Judul                   : Singer Wanna Be

Penulis                : Tsabitah Nur Afifah

Penerbit           : DAR! Mizan

Kota terbit       : Bandung

Tahun terbit     : 2012

Jumlah halaman           : 120 halaman


Ringkasan       :
            Bercita-cita menjadi penyanyi, punya sahabat yang juga suka menyanyi, dan dapat teman baru yang pintar main musik?. Nah, tunggu apa lagi?. Bikin grup band dong!. Seperti Eliza dan teman-temannya, tuh!.
            Banyak banget yang mendukung mereka. Alat musik! Zell punya lengkap. Kostum? Ibu Sherry yang punya batik ngasih gratis. Sopir? Pak Jonah rela direpotin. Asyik ya! Enggak pake modal apa-apa hanya kemauan keras dan kekompakan hanya itu saja.

            Lomba tiba, selesai lomba pengumuman pemenang. Hingga akhirnya mereka berhasil menjadi juara lomba menyanyi (bermain musik). 

Gimana referensinya? Bagus kan?. PAstinya :v. Kalau masih penasaran beli aja bukunya di toko buku terdekat. Seikian dari saya kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 komentar:

  1. Kak,saran referensi novel remaja dong. Jadi, biar lebih gimana gitu. Thanks.

    BalasHapus