Cara Membuat SSH di Skyssh

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat sore teman teman seperjuangan. Kembali dengan saya tentunya di blog.
Kali ini saya akan memberikan tutorial lagi tentang cara membuat SSH bagi yang belum paham aja. Kalau udah paham langsung praktekan aja.

Yak langsung aja begini cara membuat ssh di skyssh Ikuti langkah langkah saya jangan sampai salah ya. Cekidot.

1. Pergi ke skyssh  Atau  disini

2.  Pilih region yang anda inginkan lalu klik create account
3. Lalu isikan username dan password semau kalian lalu klik create account
4. Selamat anda berhasil membuat akun ssh dengan tangan anda sendiri

Mudahkan cara membuat ssh tadi kalau mengikuti tutorial dengan baik, kalau tidak ya kalian bingung sendiri ya kan?:v. Jangan sampai kalian minta tutorial lagi tentang cara membuat ssh karena ini post terakhir tentang cara membuat ssh:v. Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 komentar:

  1. kok saya pas bikin gk bs mlulu.slalu muncul keterangan "username already exis" maksudnya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sudah ada yang make server ssh itu. Coba daftar jam jam kalong seperti jam 12 malam

      Hapus