Cara Membuat SSH di Create SSH

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat sore. Langsung saja ya. Disini saya akan memberikan tutorial lagi tentang cara membuat ssh di createssh bagi yang belum paham tentang membuat ssh simak baik baik ya artikel saya agar kalian bisa paham dengan baik. Kalau belum bisa lagi saya akan memberikan tutorial lagi insya allah.

Yak langsung saja berikut ini tutorialnya.

1. Kalian bisa buka createssh.com atau disini

2. Pilih region mana aja lalu klik create account
3. lalu isikan username dan password semau kalian lalu klik create account
5. Selamat anda berhasil membuat akun ssh anda

Sekian artikel tentang cara membuat SSH saya buat kurang lebihnya saya mohon maaf.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar