Hati hati dalam mengucapkan salam

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat malam.
Kenapa saya selalu mengucapkan salam di setiap artikel saya ? Karena admin islam. Bukan itu yak salam bisa juga disebu doa karena arti dari Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh = semoga keselamatan dan rahmat Allah serta keberkahanNya terlimpah kepada kalian maka kalau dari kalian mengucapkan askum atau yang lainnya itu sama aja kalian mengubah arti dari salam tersebut

Maka saya berpesan kalau salam yang lengkap ya jangan disingkat singkat lagi karena bisa mengubah artinya kalau masih baik gak apa apa cobak kalau artinya jelek naudzubillah

Yak gak terasa udah 5 artikel yang saya buat hari ini. Sebenarnya saya ngeblog ini adalah tantangan dari ekskul sekolah yaitu ngeblog 7 hari. Jadi jangan tanya lagi kenapa admin kok artkelnya 1 hari 5. Cukup sekian bila ada salah kata mohon maaf.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Sumber gambar : www.pinterest.com
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar