Referensi Buku Meilleurs Voeux

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Sore. Yak kembali lagi dengan saya yang pastinya di blog saya


Hari ini masih melanjutkan artikel kemarin yaitu referensi tentang buku yang gak perlu lama lama bicaranya kita langsung aja referensinya

Judul                           :  Meilleurs Voeux (Serunya Geng Persahabatan)

Penulis                         : Cut Syifa Fauzia Abdillah

Penerbit                       : DAR! Mizan

Kota terbit                   : Bandung

Tahun terbit                 : 2011

Jumlah halaman           : 162 halaman


Ringkasan       :
            Dania, Nurul, Tiara, Lily, Riza, dan Rendra adalah enam anak yang selalu bermain bersama sejak TK nol kecil. Hampir tak ada hari yang mereka lalui tanpa kebersamaan di antara mereka. Karena merasa cocok satu sama lain, akhirnya mereka memproklamirkan persahabatn mereka dengan nama : Six Best Friends!

            Suatu hari, kelas mereka kedatangan tiga murid baru : Dina, Vega, dan Helza. Mereka adalah Geng Shining Stars yang terkenal supersok dan suka bikin onar!. Tentu saja suasana di kelas menjadi sering ribut. Untuk mengatasi kesombongan mereka, SBF bermaksud mengikuti lomba drama dan memenangkannya. Tetapi sayangnya persahabatan mereka retak karena masalah retak karena masalah sepele. Akhirnya SBF memenangkan lomba itu dan masuk ke final tingkat nasional.

Cukup sekian referensi buku pertama pada hari ini jika ada salah kata saya mohon maaf dikarenakan saya masih pemula dalam hal blogger. Kalau mau lebih mengenal saya hubungi saya lewat line malqurtbi76

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar