Cara Internetan Gratis Lewat Psiphone

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat sore. Kali ini saya tidak akan membahas lagi tentang SSH kalau mau diskusi tentang ssh dengan saya bisa hubungi saya lewat line malqurtubi76 (maaf promo :v). Saya kali ini akan memberikan trik kepada kalian yaitu internet gratis dengan aplikasi psiphon

Langsung saja ya tutorialnya. Cekidot

1. Download Psiphone lewat Google Play atau lainnya

2. Siapkan Kartu axis

3. Daftarkan paket internet hura hura atau paket KZL
    Dengan cara ketik *123*4# di hp kalian

4. Buka aplikasi psiphone lalu klik start tunggu sampai ada tulisan itu lalu pilih tunnel whole device

5. Centang pada bagian yang ada tulisan


6. Lalu tunggu hingga connect atau terhubung


Mudahkan cara berinternetan gratis. Trik tersebut kemarin saya gunakan masih bekerja gak tau sekarang bisa apa nggak:v. Cukup sekian artikel dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging



Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar