Cara Membuat Akun Microsoft

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat sore. Hari ini adalah post terakhir saya jadi jangan kangen saya lagi kalau saya tidak post ya :).

Microsoft merupakan perusahan software dan OS terbesar yang pernah ada di dunia. CEO microsoft yaitu Bill Gates yang termasuk jajaran orang kaya paling kaya di dunia. Untuk menggunakan software besutan microsoft ini diharuskan kalian mempunyai akunnya. Belum mempunyai akun microsoft? Ini saya bagi tutorialnya tolong disimak dengan baik ya.

1. Klik disini atau kunjungi microsoft
2. Lalu isikan formulir tersebut dengan data diri anda dengan benar lalu klik create account

3.Anda akan diminta akun gmail,yahoo atau yang lainnya yang anda daftarkan
4. Lalu anda diminta login akun yang anda daftarkan tadi
5. Selamat akun anda sudah berhasil di verifikasi dan anda sudah dapat menggunakannya


Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua. Kurang lebihnya saya mohon maaf kalau ada kata kata yang menyinggung anda sekali lagi saya ucapkan mohon maaf

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar