Referensi Buku Piano di Kotak Kaca

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat malam aja deh banyak yang sudah tidur kalau malam gini:v. Selamat tidur bagi yang sudah tidur. Dan bagi yang belum tidur tolong tidur ya(Ciee adminya Care;v).Dan bagi jones tidur aja ya jangan galau apalagi ini malam suram buat kalian:v.

Udah udah. Kembali ke materi, kali ini saya akan merefensi buku Piano di Kotak Kaca nah penasarankan tentang bukunya. Sama adminya juga padahal sudah baca. Lansung saja ini dia

Judul : Piano di Kotak Kaca

Penulis : Agnes Jessica

Penerbit : Vania Books

Kota Terbit : Jakarta

Ringkasan :

   Shella gadis remaja yang terpaksa harus tinggal di rumah pamannya yaitu Haryanto, lantaran diduga ayahnya menuntut ibunya sendiri. Shella begitu terpukul dan kemudian membenci ayahnya. Kemudian ia harus di sekolahkan di sekolah asrama, karena punya masalah di rumah pamannya itu yaitu habis mencelakakan Reza.
   Di asrama ia bertemu dengan teman barunya yaitu Tini dan Wenny. Hingga akhirnya ia tinggal di rumah Bram pemilik rumah sekaligus pemilik asrama itu, lantaran diduga habis memukul Indah dengan kayu sampai berdarah. Kemudian ia kabur dan menetap di rumah Bram.
   Rupanya Shella jatuh hati pada Bram begitu pula sebaliknya. 5 tahun kemudian, Shella bertemu lagi dengan Bram lagi, Bram akan menikah dengan wanita lain yaitu Vania. Namun pernikahan itu batal, lantaran Bram masih mencintai Shell. Hingga akhirnya Bram dan Shella menikah dan ayahnya bebas karena tidak bersalah lantaran ibunya masih hidup dan kenangan piano di kotak kaca akhirnya dikubur disamping makam Eman, pembantu Bram.

Gimana baguska ceritanya? Ada adegan bahagia campur sedih. Yah bagus sekali novel ini menurut aku apalagi kalau dijadikan filmnya Wuhhh:v malah lebih bagus itu. Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar