Referensi Buku Bakti Seorang Anak

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat sore. Kembali lagi dengan saya di blog saya. Sebenarnya ini adalah post terakhir hari ini karena sudah 5 artikel untuk hari ini, tetapi besok saya ada acara jadi saya gabung post hari ini sama besok. Mohon pengertiannya ya.

Kali ini mimin membahas buku tentang Bakti Seorang Anak. Dari judulnya saja kita dibuat penasaran dengan bukunya. Jangan lama lama ya langsung saja mari kita bahas bukunya.

Judul : Bakti Seorang Anak

Penulis : Sunardi

Penerbit : PT. Sindur Press

Kota Terbit : Semarang'

Ringkasan :

   Aji anak yang pandai. Namun nasib baik belum berpihak padanya. Keluarganya terpaksa bekerja sebagai pemulung. Ia tidak pernah mengeluh akan nasibnya itu, karena keterbatasannya, ia sangat bersemangat untuk membahagiakan orang tua dan keluarganya. Hampir setiap hari ia bekerja sebagaia pemulung. Profesinya sebagai pemulung menjadikannya anak yang kreatif, ia mampu mengubah barang barang bekas menjadi barang yang berguna dan bisa dijual.
   Suatu ketika, ia mampu menjadi juara dalam lomba membuat barang berguna dari barang bekas. Ia juga mampu membuka usaha pembuatan barang barang rumah tangga dari barang bekas yang akhirnya menghantarkannya menjadi pengusaha kecil yang sukses. Hingga ia mampu mempunyai karyawan dan sanggup membiayainya dari hasil penjualan barang bekas menjadi berguna.

Gimana? Bagus kan ceritanya . Ya tentunya dong dari judulnya aja sudah menarik. Dan pembaca di suruh membaca sampai habis buku ini agar tau alur cerita dari buku ini yang sangat bagus. Sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar