Referensi Buku Serenade Biru Dinda

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat sore kawan kawan semua. Gimana masih kuat untuk melihat post saya? Masih kuat kok min. Siplah kalau masih kuat. Mimin jadi semangat jadinya.

Kali ini saya akan membahas tentang buku yang berjudul Serenade Biru Dinda. Dari judulnya sudah menarik bukan untuk dibaca. Daripada penasaran mari kita sama sama melihat referensinya.

Judul : Serenade Biru Dinda

Penulis : Asma Nadia

Penerbit : Mizan

Kota Terbit : Bandung

Ringkasan :

   Serenade Biru Dinda adalah tangkai kisah perjalanan seorang peri cantik bernama Dinda yang berani menghadapi kerasnya kehidupan di tengah lingkungan penuh maksiat. Ia dapat menemukan jati dirinya sebagai muslimat diantara kemiskinan yang mendera, bapak yang pemabuk dan penjudi ini tinggal di sebuah rumah tripleks kardus di kompleks pengangguran.
   Di sekitar gadis itu ada tangan tangan yang mengulurkan pertolongan dan memberinya harapan untuk bangkit. Akan tetapi, satu diantara mereka justru akan menjerumuskannya dalam kehinaan yang dalam


Gimana bukunya? Bagus kan tentunya. Masih penasaran dengan bukunya, belilah di toko buku terdekat. Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf,

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar