Review Film Sunshine Becomes You

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat sore. Kembali lagi dengan saya tentunya di blog saya. Udah taukan film itu apa? Film adalah cerita yang divideokan yang memerlukan aktor maupun aktris dan pendukung film lainnya. Udah pernah lihat filmkan pastinya.

Kali ini saya akan merefensi film yang berjudul Sunshine Becomes You. Lansung saja ya. Cekidot

Judul : Sunshine Becomes You

Penulis Skenario : Riheam Junianti

Produksi : Hitmaker Studios

Sutradara : Rocky Soraya

Ringkasan :

    Mia terpaksa harus bekerja di Alex selama 2 tahun tanpa digaji, karena Mia tidak sengaja membuat tangan kiri Alex cidera. Hingga Ray, adik Alex jatuh hati pada Mia, tetapi Mia biasa saja pada Ray. Suatu hari, Alex mengajak Mia untuk menghadiri undangan. Di tengah acara tiba tiba jantung Mia kumat, Alex khawatir dengan kondisi Mia dan di membawa Mia ke rumah sakit, tetapi Mia tidak mau.
    Suatu hari Mia harus dibawa ke rumah sakit, karena penyakit Mia makin parah. Alex mencintai Mia begitupun sebaliknya. Penyakit Mia makin parah hidupnya tidak akan lama lagi. Kata Mia, Alexlah yang membuat dirinya bertahan sampai saat ini sebelum nyawanya diambil oleh Sang Pencipta, Mia membuat video yang ditujukan untuk Alex, hingga akhirnya Mia menghembuskan nafas  terakhirnya.

Mau tau lebih lanjut tentang film ini ? Nonton yah di bioskop kesayangan anda:v. Film ini diambil dari novel Sunshine Becomes You yang judul filmnya sama dengan judul bukunya. Film ini sangat cocok untuk remaja yang sudah terjun di dunia asmar. Yah sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Sumber gambar : www.sinopsisdrama.com
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar