Referensi Buku 25 Nabi dan Rasul

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat sore kalau ada yang mau tidur mimin ucapkan selamat malam:v(Cie perhatian:v)

Oh iya mimin hari ini banyak membahas referensi buku ya. Ingat loh buku merupakan jendela dunia jadi kalian jangan bosan membaca buku apalagi bosan membaca Alquran bisa bahaya itu:v..

Kali ini mimin mereferensi buku yang cukup terkenal di telinga anda yaitu buku 25 nabi dan rasul. Gimana sudah tau bukunya kan? Bagi yang belum mimin kasih referensinya. Yuk disimak

Judul : 25 Nabi dan Rasul

Penulis : Cecep Insani

Penerbit : CV. Dua Media

Kota Terbit ; Surabaya

Ringkasan :

   Buku ini menceritakan tentang asal mula langit, bumi, malaikat, dan Nabi Adam as manusia pertama kali yang diciptakan oleh Allah SWT. Buku ini juga menceritakan tentang aqidah islam. Aqidah islam ini menjelaskan tentang beriman kepada Allah, Malaikat malaikat Allah, Kitab kitab Allah, Rasul rasul Allah, hari akhir, dan qadha dan qadar. Buku ini juga menjelaskan tentang gambaran siksa api neraka. Buku ini juga mengajarkan agar kita terhindar dari siksa api neraka. 25 Nabi dan Rasul ini juga sangat cocok untuk orang yang sedang cari pengetahuan tentang cerita nabi. Maka buku ini jodohnya.

Sekian dari saya, bila ada salah kata mohon dimaafkan,

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar