Teks Biografi Tentang Adam

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat sore. Kembali lagi dengan saya tentunya di blog saya.
Kali ini saya akan melanjutkan pos tadi yaitu tentang teks biografi teman saya yang bernama Adam yuk langsung saja mari kita lihat.


ADAM SANG PEMAIN BASKET
Orientasi:
Pemain basket yang bernama lengkap Adam Firman Ardiansyah lahir di Surabaya pada tanggal 20 November 2001.Ia merupakan anak pertama dari 2 saudara, dari pasangan Dariyono dan Sumarliyah Ulfa. Ayahnya bekerja sebagai kepala security di daerah Citraland, Surabaya sementara ibunya bekerja sebagai supervisor di perusahaan Herba Life. Adam memepunyai seorang adik, 2 orang nenek dan kakek. Ketika pertama kali dia sekolah, dia bersekolah di TK Ainur Rahim selama 2 tahun dan setelah lulus dari TK, dia melanjutkan pendidikannya ke SDN Kandangan 1 selama 6 tahun setelah menamatkan sekolah dasarnya, dia melanjutkan bangku pendidikannya ke SMPN 26 Surabaya, di sekolahan tersebut dia duduk di kelas 2 SMP.

Peristiwa dan Masalah:
Pada suatu hari, dia mengajak tetangganya untuk bermain playstation di daerah Klakah Rejo. Dia pergi kesana dengan menggunakan sepeda ontel. Pada saat menyebrang jalan raya, dia melihat kanan kirinya ternyata sepi tidak ada kendaraan yang lewat, tiba – tiba dari arah kanannya ia melihat seorang bapak – bapak yang sedang berkendara dengan kecepatan yang tinggi alias ngebut lalu Adam ditabrak oleh bapak tersebut dan bapak tersebut terpental jauh dari sepeda yang ditumpanginya , untung Adampun hanya luka lecet-lecet saja.
Saat dia duduk di kelas 7 SMP, dia mengikuti ekstrakulikuler basket, namun dia mempunyai cita-cita menjadi pemain sepakbola. Pada mengikuti test team inti basket, ia pun mengikuti test itu dengan baik, pada saat yang tidak di duga-duga, dia melempar bola basket kedalam dan “kratak” bunyi tangan Adam yang keseleo lalu Adam dibawa ke UKS untuk mengobati tangannya yang tadi keseleo, selepas kejadian tersebut Adampun berhati-hati untuk bermain basket supaya tidak ada kejadian seperti itu terulang lagi.
Suatu ketika saat Adam bermain bola dengan teman-temannya di lapangan di daerah dekat Griya Citra Asri, pada saat dia menendang bola dia tidak sengaja menendang mengenai orang saat bersepeda , orang tersebut terjatuh dan tercebur ke dalam sungai yang dangkal, teman-teman Adam berlari ketakutan ke area pemukiman warga yang dekat dengan lapangan. Dengan terpaksa Adam harus mengambil bola yang ia tendang tadi, pada saat mengambil bola tiba-tiba orang itu berdiri dan memarahi dan memukuli Adam tetapi tidak meyebabkan luka yang parah, Adam menerima omelan dan pukulan tersebut karena ia merasa bersalah. Setelah diomeli Adampun pulang ke rumah dan menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

Reorientasi:

Adam Firman Ardiansyah merupakan orang yang baik, tidak suka mengerjai atau usil kepada teman-temannya, namun ia mengerjakan tugas kadang iya dan kadang tidak. Adam merupakan seorang yang humoris, candanya membuat saya dan teman-teman saya tertawa dan orangnya enak diajak bicara. Pokoknya asyik deh orangnya.

Cukup sekian artikel tentang teks biografi saya buat kurang lebihnya saya mohon maaf. Sekedar catatan Mimin disini tidak pernah copas artikel dari blog manapun. 

Wassalamaualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#7hariblogging
Share on Google Plus

About Muhammad Alqurtubi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar